Wednesday, August 8, 2012

Arkin Is Going To School!

Hola! Long time no seeeeee... How are you readers? *kek ada yg baca ajaa..* I'm fine and ok, although this year's been very rough on me and my little family but I'm ok. We all survived :)

Anyway, now I'm officially an 'ibu-ibu'! Kenapa? Karena sekarang sayah resmi bergabung dengan arisan ibu-ibu di sekolah anak sayah! Haha.. Yeah, I'm old. Darn.

Sebenernya ini ngeblog lagi karena pengen cerita pengalaman baru saya semenjak Arkin masuk sekolah. Bole ya.. Boleee? :)

Jadi ceritanya begini.. Bulan Juli kemarin Arkin mulai masuk playgroup. Setelah survey-survey sama my hubby, akhirnya diputuskanlah bahwa Arkin akan masuk playgroup yg deket rumah aja. Pertama karena deket jadi bisa irit ongkos. Ini bukan pelit tapi perhitungan ekonomis lho.. *padahal kere.. haha* Kedua, karena uang pangkalnya ga terlalu mahal dan sebanding dengan kualitas sekolah dan guru-gurunya. Ketiga, murid-murid di sekolah Arkin cukup banyak tapi dengan perbandingan guru yg seimbang dengan jumlah murid. Jadi sekolahnya ramai, ga sepi. Keempat, halamannya luas. Hari gini susah juga cari sekolah yg halaman rumputnya luas. Ada yang sekolahannya di ruko, di gedung, ujung-ujungnya ketemu tembok melulu. Cape deh ah..

Nah, semenjak Arkin sekolah, saya otomatis jadi berasa 'sekolah' juga karena pertama harus bangun pagi, trus mandi pagi juga, nyiapin sarapan dan bekel Arkin.. Wah, awalnya males karena berhubung saya dan si hubby ga ada yg kerja kantoran, abis subuh tuh jadwalnya tidur lagi. Mandi pun biasanya dirapel ke sore kalau memang ga niat keluar rumah. Hahaha.. *ketauan aibnya* Tapi semenjak Arkin sekolah, walaupun cuma nganter sambil jalan kaki tetep dong emaknya ini harus mandi supaya pas ketemu mamah-mamah lain wangi dan segaaar. Penting ini. Pencitraan soalnya.. Hahaha.. Walhasil, kebiasaan pun berubah. Dan ternyata saya menikmati sekali perubahan ini :)

Sebenernya kalau mau bisa aja Arkin berangkat sekolah dianter pembantu, tapi ko rasanya sayang banget kalau bukan saya yang anter. Seneng rasanya gandengan tangan sama Arkin menyusuri jalanan kompleks, masuk gang kecil untuk potong jalan dan sampai di sekolah Arkin trus dadah-dadah dari pager.. Seriously, sometimes being together with our child is more romantic than with our hubby. Life's change indeed after being a mother! :D

Ga kerasa memang, tau-tau Arkin udah masuk playgroup. Bulan depan ulang tahun yang ketiga. My baby is now a little boy. So proud of him. So happy to be able taking care of him everyday with my own hands. It's my biggest achievement in life. Raising him, be at his side everyday and watch him grow.. Ah jadi mellow.. :')

Well, sebagai penutup jumpa kita, izinkan saya memajang foto Arkin my lovely lil boy dan mari kita berdoa semoga saya ga setahun sekali aja ngeblognya. Haha.. Thanks for reading! ;)

School Boy

Mommy's Lil' Monster
 
Hobi dari kecil : pake sepatu orang dewasa, include high heels!

Sugar Smile

My heaven

4 comments:

  1. Perasaan saya kenal sama yang punya blog *mikir-mikir*

    Saya juga udah jadi ayah, yey!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaa... Toss dulu ah! *toss* Congrats ya jo! Senangnya blog ini masih ada yg inget.. hihi..

      Delete
  2. Gue baca loh Tie! Hahahaha akhirnya diupdate juga ini blog, alhamdulillaah! Langsung pamer poto Arkin pulak. Dan Arkin udah sekolaah, waaw! Perasaan baru kemaren Anky ngabarin lo baru lahiran,heuuu...time flies beneran deh ya.

    (dy)

    ReplyDelete
  3. duh si ganteng udah sekolah.. Congrats yaaa.. jadi anak yang kece dan keren tanpa ngebully anak lain ya nak.. *cup*

    ReplyDelete